SUKSES BERSAMA KANGEN WATER - KW Eastern
Headlines News :
Home » » SUKSES BERSAMA KANGEN WATER

SUKSES BERSAMA KANGEN WATER

Written By Tengku Said Annuhsi on Sabtu, 01 Maret 2014 | 23.11

Ketika kita menawarkan jalan kesuksesan pada seseorang...Pernahkah kita mendengar kalimat begini " aku ingin melihat kamu dulu...kalau kamu sukses nanti baru aku ikut "
Hehehe saya sering mendengarnya...bukan saja dari teman,sahabat bahkan dari saudara saja pernah mendengarnya..
Saya hanya bisa bilang..."ketika saya sukses akan sulit bagi kita untuk tetap bergandengan dijalan yang sama..."
Kenapa saya berkata begitu...
Tentu saja..saya berada di depan dan orang yang berkata seperti itu masih tetap berada dibelakang.

Sesungguhnya ketika seseorang yang telah sukses menceritakan kesuksesannya itu bukan suatu kesombongan melainkan sedang mengajak kita menuju jalan yg pernah dia lalui untuk menemukan kalimat ‪#‎INI‬ YG SAYA LAKUKAN SEHINGGA SAYA BERHASIL SEPERTI YG KALIAN LIHAT.DAN KARENA SAYA MENYAYANGI KALIAN SAYA INGIN KALIAN SAMA SEPERTI SAYA#

Yanti Thea
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SERTIFIKAT & PENGHARGAAN PRODUCT

SD501 PLATINUM
T Said Annuhsi
KLIK UNTUK ORDER

DOWNLOAD APLIKASI UNTUK ANROID

 
Kangen Water : Modification Website | TSA | aanpict
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. KW Eastern - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template