Cara Mengobati Diabetes dengan Air Minum sehari hari - KW Eastern
Headlines News :
Home » , » Cara Mengobati Diabetes dengan Air Minum sehari hari

Cara Mengobati Diabetes dengan Air Minum sehari hari

Written By Unknown on Jumat, 04 April 2014 | 22.21


Gambar dikutip dari Sumber Kesehatan

Apa Itu Diabetes ?

Diabetes melitus adalah, DM (bahasa Yunani: διαβαίνειν, diabaínein, tembus atau pancuran air) (bahasa Latin: mellitus, rasa manis) yang juga dikenal di Indonesia dengan istilah penyakit kencing manis adalah kelainan metabolik yang disebabkan oleh banyak faktor, dengan simtoma berupa hiperglikemia kronis dan gangguan metabolisme karbohidrat, lemak dan protein, sebagai akibat dari:
  • defisiensi sekresi hormon insulin, aktivitas insulin, atau keduanya.
  • defisiensi transporter glukosa.
Berbagai penyakit, sindrom dan simtoma dapat terpicu oleh diabetes melitus, antara lain: Alzheimer, ataxia-telangiectasia, sindrom Down, penyakit Huntington, kelainan mitokondria, distrofi miotonis, penyakit Parkinson, sindrom Prader-Willi, sindrom Werner, sindrom Wolfram, leukoaraiosis, demensia, hipotiroidisme, hipertiroidisme, hipogonadisme, dan lain-lain.

Pada tahun 2013, Indonesia memiliki sekitar 8,5 juta penderita Diabetes yang merupakan jumlah ke-empat terbanyak di Asia dan nomor-7 di dunia.
Fakta ini sengguh memperihatinkan kita .

Apa Penyebab Diabetes ?

berkaitan dengan kerusakan sel beta pulau-pulau Langerhans dalam pankreas. Kondisi ini menyebabkan terhentinya pasokan insulin untuk tubuh, dan belum ada teknologi medis atau obat tertentu yang bisa memperbaiki fungsi pankreas , Penyebab lain adalah Obesitas .Apa kaitan obesitas dan diabetes? Penderita diabetes  mampu menghasilkan insulin, namun jumlah insulin ini tak mecukupi karena ada komplikasi-komplikasi yang disebabkan oleh obesitas, misalnya tingginya kadar lemak darah, baik kadar kolesterol maupun trigliserida. Kondisi inilah yang dinamakan resistensi insulin. Pankreas mampu memproduksi insulin, tapi sel tubuh tak bisa menyerap gula darah yang dibutuhkan. Oleh karena itu, terjadilah poliuri (sering buang air kecil dalam volume banyak), polidipsi (sering merasa haus), dan polifagi (sering merasa lemas)

Bagaimana menyembuhkan Diabetes Tanpa Obat Dokter ?

Untuk mengobati diabetes adalah mengembalikan fungsi organ tubuh sebenarnya , membersihkan lemak paru-paru dari dalam tubuh adalah dengan cairan yang mudah diserap tubuh dan berfungsi sebagai pembersih fungsi organ tubuh . caranya dengan Air yang kita konsumsi setiap hari dan tentunya dengan air yang tepat pula.

LEVELUK adalah sebuah mesin yang merubah air sumur , ledeng , dan air apapun yang ada dirumah kita menjadi Air yang berkualitas dan berfungsi mengembalikan fungsi organ tubuh sebagaimana mestinya , pertanyaannya kok bisa ?? , tentu bisa . Dengan teknologi yang sudah terbukti MESIN LEVELUK menghasilkan KANGEN WATER yang mempunyai PH seimbang yang berfungsi menetralkan kadar keasaman tubuh yang merupakan sumber asal mula penyakit . 

Berikut adalah kisah nyata dari orag yang mengobati DIABETES hanya dengan Air dengan PH yang tepat yaitu KANGEN WATER.

Seorang teman dari bekasi menderita diabetes dan mencoba mengobati dengan terapi lintah..bukan sembuh malah jempol kaki yang terkena gigitan itu menjadi luka yang tidak sembuh sembuh..
Lalu disarankan mencoba minum KANGEN WATER pH 9,5 dan dia mencobanya meminum 5botol 600ml setiap harinya dan menyemprotkan STRONG ACID ke kakinya yang terluka dan tak sembuh2 itu..setelah 1minggu meminum KW 9,5 dan 2 sampai 3 x menyemprotkan SA ke lukanya....subhanallah...lukanya mengering...
Sampai sekarang dia terus minum kangenn water dan merasa semakin sehat.Alhamdulillah...

Artinya adalah , Air yang tepat adalah penyembuh alami yang sempurna , untuk menghasilkan air yang tepat adalah dengan MESIN YANG TEPAT PULA


Change Your Water and Change Your Live !!!

Yanti Thea

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SERTIFIKAT & PENGHARGAAN PRODUCT

SD501 PLATINUM
T Said Annuhsi
KLIK UNTUK ORDER

DOWNLOAD APLIKASI UNTUK ANROID

 
Kangen Water : Modification Website | TSA | aanpict
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. KW Eastern - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template