Cara Mengobati Kangker Otak Dengan Air Kangen - KW Eastern
Headlines News :
Home » , » Cara Mengobati Kangker Otak Dengan Air Kangen

Cara Mengobati Kangker Otak Dengan Air Kangen

Written By Unknown on Senin, 14 April 2014 | 03.05

tumor otak
Gambar : tipsindonesia.com

Kangker Otak atau Tumor Otak
Disebabkan oleh berbagai faktor , baik keturunan , faktor luar seperti benturan kebiasaan hidup tidak sehat dan banyak faktor menyebabkan berkembangknya sel sel di otak secara abnormal

Dikarenakan otak merupakan salah satu organ tubuh yang paling penting, organ lainnya dapat terganggu, sehingga kematian dapat terjadi. Tumor otak bisa menyerang siapa saja, bahkan anak-anak dan remaja, namun pada umumnya tumor menyerang orang usia produktif atau dewasa.

Tumor otak tidak selalu mengakibatkan kematian. Namun pada kasus tumor otak jinak, saat mereka tumbuh, mereka dapat menghancurkan dan menekan jaringan otak yang normal lainnya, yang dapat berakibat pada kelumpuhan ataupun fatal. Karena itu, dokter lebih suka menggunakan istilah "tumor otak" daripada "kanker otak." Saat ini ilmu kedokteran telah berkembang pesat, teknik diagnostik dan pengobatan telah memberikan harapan hidup bagi para pasien tumor otak.

Yang menjadi concern utama pada pasien kanker otak maupun tumor otak ini adalah seberapa cepat mereka menyebar melalui bagian otak/ syaraf tulang belakang lainnya dan apakah mereka bisa diangkat dan tidak kambuh lagi.

Beberapa faktor yang memengaruhi Prognosa (harapan hidup) penderita tumor otak antara lain; Kemampuan deteksi dini
Kemampuan mengetahui dengan tepat lokasi tumor di otak
Keunggulan teknologi diagnostik dan terapi (operasi) seperti CT-Scan, MRI (Magnetic Resonance Image), mikroskop.

Tomor otak mempunyai efek terhadap system syaraf seperti gangguan fungsional dari sistem saraf pusat ini dapat berupa :
- Gangguan Motorik
- Ganguan Sensorik
- Panca Indera
- Kemampuan Kognitif

Adakah Obat Untuk Kangker Otak Atau Tumor Otak ?
Ada banyak jenis obat dan tindakan medis untuk mengobati namun dengan biaya yang sangat mahal dan cendrung meninggalkan efek , karena rusaknya jaringan otak yang digrogoti tumor tersebut , namun tahukah anda bahwa denga Air minum dapat menyembuhkan tumor otak ?

Kangen Water , adalah alternatif yang sangat teruji , merubah air minum biasa menjadi luar biasa karena kandungan alkalin dan PH yang seimbang  , mampu membunuh sel kangker dan mengembalikan sel Otak ke semestinya . mau bukti ? baca scren shoot dibawah ini



 

Kok bisa ya ?
Karena air merupakan bagian dari tubuh kita , kekurangan cairan juga berakibat fatal bagi keseimbangan tubuh , dengan air yang tepat tubuh akan terjaga dari serangan penyakit yang tidak lain disebabkan oleh pola makan dan pola hidup kita yang kurang baik . AIR KANGEN dihasilkan dari pengolahan sebuah mesin LEVELUK yang diageni PT ENAGIC  yang mampu menghasilkan air yang berkualitas dan menyembuhkan . 

Kejadian diatas adalah nyata bukan rekayasa karena banyak manfa'at dari KANGEN WATER yang dihasilkan mesin Enagic benar benar terbukti  baca juga MENGENAL KANGEN WATER untuk lebih mendalam.



Change Your Water and Change Your Life !!!

Yanti Thea


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SERTIFIKAT & PENGHARGAAN PRODUCT

SD501 PLATINUM
T Said Annuhsi
KLIK UNTUK ORDER

DOWNLOAD APLIKASI UNTUK ANROID

 
Kangen Water : Modification Website | TSA | aanpict
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. KW Eastern - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template